BUAH LEMON

LEMONE SARI LEMON ASLI, NATURAL, ORGANIK BERKUALITAS TINGGI


Buah Lemon banyak dibudidayakan di Spanyol, Portugal, Argentina, Brasil, AS, dan negara-negara lainnya di sekitar Laut Tengah. Tumbuhan ini sangat cocok tumbuh di daerah beriklim kering dengan musim dingin yang relatif hangat.
Suhu ideal agar lemon dapat tumbuh dengan baik adalah sekitar 15 derajat Celcius sampai dengan 30 derajat Celcius.



Rasa buah lemon cenderung manis dan agak kecut. Karena itu, buah ini sering (dan sangat pas) dijadikan campuran minuman pengusir dahaga, apalagi jika disajikan dalam kondisi dingin.

Satu botol Lemone dibuat dari 1,8 kg buah lemon yang di peras, dikemas kedalam botol lemone memiliki berat 250ml. Lemone varian local dihasilkan dari pertanian Organik, dibuat dari buah lemon berkwalitas dan pilihan, tanpa campuran air,pengental,pewarna  dan perasa. Buah lemon Lemone dipetik dari kebun petani lemon lereng Lawu langsung.

Dari segi rasa, lemon memiliki karakteristik yang hampir sama dengan jeruk nipis. Keduanya pun bisa saling menggantikan.


Selain sebagai campuran minuman untuk melepas dahaga, buah yang memiliki warna khas kuning cerah dengan bentuk lonjong dan ujung yang mengerucut ini juga diklaim memiliki segudang manfaat untuk kesehatan Anda.


Seperti dilansir Kompas, lemon mengandung sekitar 5 persen asam sitrat dan merupakan sumber yang kaya vitamin C. Buah ini juga mengandung banyak vitamin seperti vitamin B, riboflavin, dan mineral seperti kalsium, magnesium, fosfor, serta protein dan karbohidrat.

Belum ada Komentar untuk "BUAH LEMON"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel